Kamis, 17 November 2011

Tanah dekat Pantai Soka Tabanan Bali (Beach Front)

Share
peta lokasi
Dijual tanah luas 1500 m2 (15 are) lokasi dekat dengan pantai Soka - Tabanan, Bali.
Jarak dari lokasi ke pantai +/- 50 meter. Sangat cocok untuk rumah/villa.
Dijual dengan harga 50 juta/are

-for serious buyer only-

Tentang pantai Soka:

Lokasi Pantai Soka terletak di desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan. Terletak pada ruas jalan utama yang menghubungkan Jembrana dengan Denpasar. Jarak tempuh dari Denpasar sekitar 45 Km dan dari Gilimanuk sekitar 84 Km. Kendaraan yang melewati ruas jalan ini sangat padat dari pagi sampai malam hari, karena juga sebagai satu-satunya jalan penghubung Jawa Bali. Di sebelah Timur pantai Soka ini terdapat sebuah goa di tebing batu karang, disebut Goa Bulung Daya yang dihuni oleh banyak burung walet. Di bagian sebelah Barat terbentang kebun kelapa sepanjang pantai, di sini sudah ada sebuah penginapan “Balian Beach Bungalow” dan sungai (Tukad) Balian adalah tempat “Rafting” terbaik di Bali Pantai Soka sudah dikenal sejak lama, karena dilewati oleh jalan raya Denpasar-Gilimanuk.

 Keadaan pemandangannya sangat indah, dibagian barat dibatasi oleh perbukitan bersambung menjadi satu dengan Gunung Batukaru di sebelah Utara. Di bagian Timur terlihat Gunung Agung dan Gunung Batukaru dan di sebelah Selatan adalah Samudra Indonesia. Di sebelah barat samar-samar di kejauhan terlihat Blambangan (Banyuwangi) di pulau Jawa. Sawah-sawah dan kebun kelapa yang subur menambah indahnya pemandangan di sini. Lebih lagi pada sore hari ketika matahari terbenam, di atas Pura Luhur Serijong yang sangat mirip dengan suasana wisata di Tanah Lot.





gambar situasi tanah



1 komentar:

bali information mengatakan...

tolong info untuk anda yang punya teman atau kenalan dan sedang mencari penyewaan tanah untuk villa seluas 29 are di daerah canggu- BALI ke 081 916 322 990 atau kunjungi http://jual-rumah-dibali.blogspot.com/ untuk lebih jelasnya

Posting Komentar